CENTRAL PULSA

Jl.Mayjend Sungkono No.48 Madiun

JL.MAYJEND SUNGKONO 48 MADIUN TELP:0351-7767899 / 085735779508 PENDAFTARAN KIRIM KE:

085655613275

Central pulsa madiun adalah Distributor pengisian pulsa elektrik termurah dan tercepat di Indonesia. Chip multi All Operator GSM/CDMA untuk seluruh indonesia dengan sistem terbaru. Layanan Central Pulsa paling murah dan mudah. Jual pulsa elektrik harga Distributor Pulsa lebih murah dari tempat lain. Dapatkan peluang bisnis pulsa dengan harga lebih murah dan menguntungkan, walaupun harga pulsa ditempat kami bukan yang termurah. Tapi secara umum harga pulsa kami lebih murah dari server-server pulsa yg lain. Jual pulsa elektrik jadi lebih menguntungkan. Pulsa Murah, lengkap & transaksi cepat, Daftar Gratis !!
CENTRAL PULSA adalah Authorizer voucher pulsa elektrik All Operator GSM/CDMA Dengan system satu Deposit untuk pengisian Multi Operator ,Transaksi langsung ke Server sehingga dapat di lakukan 24jam non stop setiap hari secara Realtime berbasis SMS TOP UP. CENTRAL PULSA adalah Server yang mempunyai Multi Host To Host untuk transaksi sehingga Transaksi sangat Cepat dan Akurat (selama tidak ada gangguan dari sisi operator selluler) Kami Menawarkan tambahan penghasilan dengan menjadi MITRA KAMI baik sebagai Distributor/reseller/Dealer pulsa elektrik. Dengan menjadi Mitra kami ,Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada, tidak terbatas wilayah diseluruh Indonesia. Bahkan dengan modal yang sangat kecil Anda sudah bisa menjadi Mitra kami, tidak terbatas untuk semua kalangan (pegawai,swasta,mahasiswa,pelajar,ibu rumah tangga dll). Dijamin Real Bisnis ,tidak ada target ,jangka waktu maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada Mitra Kami, karena sistem yang kami gunakan murni Bisnis dan bukan MLM. Hasil yang anda peroleh tergantung dari usaha Anda untuk menuju kehidupan yang lebih baik, bagi Anda dan orang-orang yang Anda cintai. Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa elektrik dimanapun anda berada di wilayah Indonesia, Jadi semua Fasilitas Sudah kami Persiapkan demi Menunjang kegiatan Transaksi Anda.. Mengapa Harus menunggu Lama untuk memilih sebuah Server Pulsa yang dapat diandalkan setiap saat dan setiap waktu..? MARI BERGABUNG SEKARANG JUGA !!! Dan Dapatkan Keuntungan dengan bergabung di SERVER CENTRAL PULSA.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Peluang Bisnis Web Iklan Baris ARTIKEL TERKAIT : all operator termurah CENTRAL PULSA MADIUN, ALL OPERATOR TOKEN LISTRIK VOCHER GAME ONLINE CENTRAL PULSA CARA JUALAN PULSA JAWA TIMUR ponorogo madiun magetan ngawi caruban saradan nganjuk kertosono mojokerto jombang sidoarjo surabaya malang bali jawa tengah solo jogjakarta semarang pati jawa barat jakarta tangerang bekasi tanjung priok ancol tangerang cikampek cikarang bandung sumatera aceh padang kalimantan samarinda bengkulu sulawesi irian jaya [pulsa jaya reload] pulsa jaya reload [deposit pulsa] "pulsa jaya reload""deposit pulsa" deposit pulsa deposit pulsa TUKAR LINK GRATIS:
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI MITRA MENUJU SUKSES DAFTAR SEKARANG 100% GRATIS

Distributor Pulsa Elektrik Murah Central Pulsa

Central Pulsa adalah satu dari sekian banyak Distributor Pulsa Murah yang khusus memasarkan Pulsa Elektrik Murah di wilayah Indonesia.Central Pulsa melayani pengisian pulsa secara elektrik untuk semua operator pulsa baik GSM maupun CDMA yang ada di Indonesia dengan harga dasar yang cukup murah.Dimana dengan harga yang kami tawarkan ini, memungkinkan anda baik sebagai Agen Pulsa elektrik maupun Dealer pulsa elektrik akan mampu bersaing dengan dealer / agen pulsa lainnya.
Central Pulsa melihat ,Prospek dan perkembangan bisnis pulsa terutama jenis voucher elektrik di indonesia masih terlihat cukup menarik,hal ini di tinjau dari semakin meningkatnya permintaan akan pulsa oleh masyarakat sebagai akibat adanya penigkatan penggunaan hanphone di indonesia.Dulu mungkin handphone adalah barang yang terkesan mewah dan penggunanya hanyalah kalangan tertentu saja,tapi dengan semakin berkembangnya jaman dan semakin meningkatnya pengetahuan masyarakat,serta di dorong dengan semakin murahnya harga yang ditawarkan olah pabrikan telephone selluler,mendorong peningkatan pengguna handphone di indonesia,mulai dari kalangan atas hingga kalangan bawah,mahasiswa sampai anak SD pun sudah mengenal bahkan menggunakan handphone.Faktor - faktor tersebut membuat makin banyaknya Distributor Pulsa terutama yang berjenis elektrik bermunculan dengan menawarkan keunggulan masing – masing.
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pulsa terutama pulsa elektrik,maka Central Pulsa hadir sebagai salah satu Distributor Pulsa Murah yang di dukung oleh sebuah software dan PC Server yang handal.Kamipun berkomitmen untuk selalu mengandalkan kualitas dengan tetap menawarkan harga dasar pulsa elektrik yang relatif Murah.Selain itu kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan dan kepuasan bagi member dan konsumen kami.sehingga Anda sebagai Dealer maupun Agen Pulsa elektrik kami akan merasakan kenyamanan dalam menjalankan bisnis pulsa elektrik anda .Dengan kecepatan transaksi Pulsa Elektrik di server kami,akan memberikan kepuasan juga kepada konsumen – konsumen anda,sehingga bisnis pulsa  elektrik anda akan mendapatkan nilai positif dari pelanggan – pelanggan anda.
Untuk lebih melebarkan pangsa pasar kami,maka kami membuka kesempatan kepada anda baik yang sudah berkecimpung maupun yang baru akan memulai bisnis pulsa terutama Pulsa Elektronik untuk bergabung Menjadi salah satu mitra kami untuk menempati posisi sebagai Dealer maupun Agen Pulsa kami.

Adapun keunggulan yang kami tawarkan kepada anda bila menjadi dealer / agen pulsa elektrik murah kami,antara lain:

  1. Pendaftaran gratis
  2. Harga yang kami tawarkan relatif murah,stabil dan kami yakini masih bisa bersaing dengan Distributor Pulsa lainnya yang sudah ada sebelum kami.
  3. Pulsa murah di imbangi dengan kecepatan dan kestabilan transaksi untuk semua operator dan transaksi bisa lintas wilayah
  4. Transaksi berlaku 24 jam
  5. Transaksi bisa di lakukan tanpa menggunakan kode operator,sehingga anda tidak perlu lagi menghapal setiap kode dari setiap operator.
  6. Modal awal yang perlu anda sediakan relatif ringan,hanya dengan modal awal Rp.50,000,- ,anda sudah bisa memulai bisnis pulsa elektrik anda di tempat kami.
  7. Transaksi bisa di lakukan via sms dan Yahoo messenger
  8. Anda bisa mendaftarkan downline atau agen untuk mendapatkan penghasilan pasif (berlaku bagi anda yang mempunyai member aktif).
  9. Besarnya penghasilan pasif /komisi anda tergantung dari selisih harga antara anda dengan downline anda (selisih harga member dengan anda,anda yang setting sendiri)
  10. Komisi akan kami bagikan secara otomatis setiap hari sabtu pagi yang akan kami tambahkan kedalam saldo anda.contoh: EC. Komisi anda sebesar Rp.6000, saldo anda saat ini Rp.239.872. Terima kasih.
  11. Sudah tersedia Web Report .
  12. Sudah tersedia “SMS BUYER”,dengan fasilitas ini,memungkinkan nama anda untuk muncul di hp pembeli ketika mereka membeli Pulsa Elektrik dari anda.contoh sms buyer dari server kami 'Terima kasih atas kepercayaan anda untuk membeli pulsa elektrik di (nama yang anda daftarkan). Kami menunggu pembelian anda kembali'.
Ayo tunggu apalagi,segera bergabung menjadi Dealer  maupun Agen Pulsa resmi Efata Cell,Distributor Pulsa Elektrik Murah asli solo dengan mendaftarkan nohp anda segera dan segera nikmati kenyaman dalam bertransaksi pulsa elektrik dengan server kami.

0 Responses so far.

Posting Komentar

TESTIMONI

Entri Populer

CP Don't learn to hack, hack to learn ! # Central Pulsa # CP
Central Pulsa Madiun
\