CENTRAL PULSA

Jl.Mayjend Sungkono No.48 Madiun

JL.MAYJEND SUNGKONO 48 MADIUN TELP:0351-7767899 / 085735779508 PENDAFTARAN KIRIM KE:

085655613275

Central pulsa madiun adalah Distributor pengisian pulsa elektrik termurah dan tercepat di Indonesia. Chip multi All Operator GSM/CDMA untuk seluruh indonesia dengan sistem terbaru. Layanan Central Pulsa paling murah dan mudah. Jual pulsa elektrik harga Distributor Pulsa lebih murah dari tempat lain. Dapatkan peluang bisnis pulsa dengan harga lebih murah dan menguntungkan, walaupun harga pulsa ditempat kami bukan yang termurah. Tapi secara umum harga pulsa kami lebih murah dari server-server pulsa yg lain. Jual pulsa elektrik jadi lebih menguntungkan. Pulsa Murah, lengkap & transaksi cepat, Daftar Gratis !!
CENTRAL PULSA adalah Authorizer voucher pulsa elektrik All Operator GSM/CDMA Dengan system satu Deposit untuk pengisian Multi Operator ,Transaksi langsung ke Server sehingga dapat di lakukan 24jam non stop setiap hari secara Realtime berbasis SMS TOP UP. CENTRAL PULSA adalah Server yang mempunyai Multi Host To Host untuk transaksi sehingga Transaksi sangat Cepat dan Akurat (selama tidak ada gangguan dari sisi operator selluler) Kami Menawarkan tambahan penghasilan dengan menjadi MITRA KAMI baik sebagai Distributor/reseller/Dealer pulsa elektrik. Dengan menjadi Mitra kami ,Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada, tidak terbatas wilayah diseluruh Indonesia. Bahkan dengan modal yang sangat kecil Anda sudah bisa menjadi Mitra kami, tidak terbatas untuk semua kalangan (pegawai,swasta,mahasiswa,pelajar,ibu rumah tangga dll). Dijamin Real Bisnis ,tidak ada target ,jangka waktu maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada Mitra Kami, karena sistem yang kami gunakan murni Bisnis dan bukan MLM. Hasil yang anda peroleh tergantung dari usaha Anda untuk menuju kehidupan yang lebih baik, bagi Anda dan orang-orang yang Anda cintai. Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa elektrik dimanapun anda berada di wilayah Indonesia, Jadi semua Fasilitas Sudah kami Persiapkan demi Menunjang kegiatan Transaksi Anda.. Mengapa Harus menunggu Lama untuk memilih sebuah Server Pulsa yang dapat diandalkan setiap saat dan setiap waktu..? MARI BERGABUNG SEKARANG JUGA !!! Dan Dapatkan Keuntungan dengan bergabung di SERVER CENTRAL PULSA.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Peluang Bisnis Web Iklan Baris ARTIKEL TERKAIT : all operator termurah CENTRAL PULSA MADIUN, ALL OPERATOR TOKEN LISTRIK VOCHER GAME ONLINE CENTRAL PULSA CARA JUALAN PULSA JAWA TIMUR ponorogo madiun magetan ngawi caruban saradan nganjuk kertosono mojokerto jombang sidoarjo surabaya malang bali jawa tengah solo jogjakarta semarang pati jawa barat jakarta tangerang bekasi tanjung priok ancol tangerang cikampek cikarang bandung sumatera aceh padang kalimantan samarinda bengkulu sulawesi irian jaya [pulsa jaya reload] pulsa jaya reload [deposit pulsa] "pulsa jaya reload""deposit pulsa" deposit pulsa deposit pulsa TUKAR LINK GRATIS:
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI MITRA MENUJU SUKSES DAFTAR SEKARANG 100% GRATIS

Fakta 1 : Rekan rekan tahu berapa besar jumlah mikro payment di Indonesia (berbagai macam pembayaran mulai dari listrik PLN, Air, Telkom, transpostasi, spbu, tol dan berbagai macam pembayaran kecil lainnya ) ?? Jumlahnya cukup fantastis yaitu sebesar 500 trilyun. (sumber : http://www.haluankepri.com/ekonomi-bisnis/ekonomi/37952-regulasi-branchless-banking-bakal-diluncurkan.html)
peluang usaha ppob
Fakta 2 : Jumlah pengguna ponsel di Indonesia mencapai 250 juta pada tahun 2012 (sumber: http://tekno.kompas.com/read/2012/01/13/15454812/Penetrasi.Seluler.di.Indonesia.Lampaui.China)
2 buah fakta yang luar biasa bagi 250 juta penduduk Indonesia. Karena itulah mengapa bisnis menjadi agen pembayaran listrik pln, telkom, PPOB dan juga pulsa elektrik masih terus diminati meskipun sudah banyak yang terjun ke dalamnya. Kebutuhan akan berbagai micro payment diatas merupakan kebutuhan primer setiap penduduk di Indonesia, maka sangat wajar sekali banyak orang yang kemudian berlomba lomba untuk menyediakan jasa berbagai macam pembayaran tersebut.
Apalagi saat ini untuk memulai bisnis tersebut ternyata tidak membutuhkan modal yang besar, bahkan cukup menggunakan HP pun Anda bisa memulai bisnis agen PPOB dan pulsa. Bisnis ini juga merupakan bisnis yang berkelanjutan sebagaimana kebutuhan masyarakat akan kemudahan berbagai macam pembayaran mikro.
Tentu bagi Anda yang bisa membaca peluang ini maka akan sangat menarik untuk bisa memulai bisnis yang sederhana ini akan tetapi bisa memperoleh hasil yang lumayan jika di seriusi.
Bisnis ini cocok untuk bisnis sampingan karena tidak memerlukan skil dan konsentrasi yang tinggi. Cocok untuk pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, ataupun usaha rumahan.
Karena itu pula, idwebpulsa menambah fitur micropayment nya dengan membuka layanan ppob.
Lalu mengapa harus melalui idwebpulsa ? Setidaknya kami memiliki beberapa keunggulan dibandingkan yang lain.
  1. Layanan transaksi yang stabil dan jarang gangguan yang disertai dengan jaminan kepuasan. Kami menjamin semua transaksi Anda lancar, atau jika Anda tidak puas maka sisa deposit bisa langsung ditarik kembali tanpa ada saldo sisa. Sebuah jaminan komitmen dari kami agar layanan kami terus prima.
    Layanan kami memang tidak 100% selalu bebas gangguan, akan tetapi kami selalu berusaha memberi kepuasan kepada Anda. Jika Anda tidak puas maka Anda bisa langsung menarik deposit saat itu juga. Jadi tidak beresiko bukan ?
  2. Tanpa biaya registrasi dan tanpa ada saldo sisa. Anda tidak perlu membayar biaya registrasi apapun, dan Anda tidak perlu menyisakan saldo yang tidak bisa digunakan. Sehingga Anda bisa memulai bisnis ini tanpa resiko jika mengalami ketidakpuasan layanan.
  3. Transaksi cukup menggunakan SMS dari HP yang anda gunakan sehari2. Jadi tidak perlu modal besar untuk membeli perlengkapan apapun. Transaksi juga bisa menggunakan YM ataupun GTALK, sehingga lebih hemat pulsa sms.
  4. Terintegrasi dengan layanan lainnya, seperti pulsa elektrik, layanan Voucher game online dan layanan lainnya yang akan terus kami kembangkan kedepannya.
  5. Deposit dapat dilakukan setiap hari sampai jam 9 mlm setiap hari * dengan adanya fitur layanan deposit menggunakan tiket (untuk Bank BCA, MANDIRI, BNI,BRI) , sehingga tidak perlu khawatir jika memerlukan saldo kapanpun.
  6. Transaksi pun dapat dilakukan 24 jam.
Anda tertarik memulai bisnis ini ?? Cukup lakukan pendaftaran, deposit, lalu bisa melakukan berbagai macam transaksi. Masing cara daftar sampai transaksi dapat dilihat pada menu sebelah kanan website ini. Dan semuanya GRATIS.
Jika Anda mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan, silahkan chating dengan layanan CS kami di pojok kanan bawah.
*Selama tidak ada gangguan internet banking

0 Responses so far.

Posting Komentar

TESTIMONI

Entri Populer

CP Don't learn to hack, hack to learn ! # Central Pulsa # CP
Central Pulsa Madiun
\